Selasa, 26 Januari 2016

New Life.. New Beginning

Berasa banyak dosa banget ternyata 1 tahun lebih saya ga update soal urusan nikahan saya. Ga terasa -Alhamdulillah- sampai sekarang udah 8 bulan dengan status istri. Wohoooww..

Update soal kehidupan sekarang dulu aja kali yah? Hehe..

Yess..sekarang saya udah resmi jadi ibu rumah tangga. Gegara sebelum ini kan sekantor sama Si Mas. Sesuai peraturan, ga dibolehin suami istri sekantor. Dan akhirnya saya ambil keputusan untuk resign dari kantor. Tepat tanggal 18 Desember 2015 jadi hari terakhir saya kerja di kantor. Sedih sih. Saya biasa aktif gerak. Ketemu banyak orang. Dan terutama karena mesti ninggalin temen-temen deket saya di kantor. Yah..tapi mau gimana lagi. Mesti tetep semangat kan..

Dan yang mendukung keputusan saya buat resign adalah..saya lagi H-A-M-I-L!! :D
Waktu saya resign itu usia kandungan saya udah hampir 16 minggu. Itu juga yang menguatkan alasan saya resign. Ga apa-apa deh..jadi saya bisa bener-bener fokus dan menikmati kehamilan ini. Buat ngisi waktu, saya udah siapin tuh buku-buku buat dibaca selama hamil. Saya termasuk calon ibu yang kepo urusan kehamilan dan persalinan. Alhamdulillah kondisi bayi saya sehat wal afiat. Seneng banget akhirnya saya bisa hamil. Walaupun sebenernya masa tunggunya ga lama juga sih. Cuma sekitar 3 bulan kosong. Tapi jujur sempet bikin saya stres juga sih. Stresnya kenapa? Karena kebanyakan dengerin omongan orang trus abis itu dimasukin ke hati. Hahahha..

Yah..kayak ga tau aja..hampir semua mungkin mengalami siklus pertanyaan -kapan nikah?-kapan punya anak?-kapan kasih ade lagi?-dan seterusnya diulang-ulang sampe bosen. Bener kan??? Nah gara-gara pertanyaan kayak gitu tuh saya sempet nangis ke Si Mas. Ngadu dan berkeluh kesah. Lebay?? Hahahhaa.. Biarin. :p
Tapi Alhamdulillah setelah berusaha, termasuk ikutin promil-promil yang banyak beredar di luaran (waktu itu nyoba Folavit sama Ever-E) dan juga cek ke dokter beberapa kali, akhirnya saya dan Si Mas dikasih kepercayaan juga sama Allah SWT buat hamil. Yeeeayy.. Finally! Sekarang Alhamdulillah udah masuk 21 minggu nih. Cuma belum sempet aja mau kontrol ke dokter.

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar