Selasa, 28 Oktober 2014

The "Thank You For Coming" Stuff

Yessss.........souvenirnya udah jadi dong..

Emang kapan nikahnya?
Masih tahun  depan..Hahahahahaha..*disambitbatubata*
Yaaa saya sih gini aja..saya ga suka buru-buru ato dadakan. Jadi apa yg bisa saya kerjain duluan ya dikerjain ajah. Macem souvenir ini nih, sebenernya sih belum urgent cuma yaudahlah yaa, mumpung lagi ada budgetnya. Hihihihihi.

Sempet galau binti bimbang soal souvenir. Tadinya pengen penjepit memo/foto, tapi kata ibu, kurang okeh, masalah selera sih yaa. Trus ganti lagi, saya kepengen towel cake. Abisnya lucu-lucu. Tapi yaa balik lagi ke budget sih yaa, mau bagus yaa bayar lebih mahal. Dimana-mana juga gituh. Hehehe..

Puter otak lagi deh..browsing di weddingku.com, akhirnya nemu juga ide. Udah cukup pasaran sih. Tapi saya jarang dapet souvenir kayak gitu klo dateng ke nikahan. Setelah ngobrol sama Si Mas dan ibu, akhirnya diputuskanlah bahwa souvenirnya itu note book. Bukan note book yg macem laptop gitu yee sodara-sodari. Anak raja maneee guee, ngasi supenir kayak gitu??? Hahahaha..

Berhubung Si Mas punya kakak sepupu yg punya usaha foto kopi dan percetakan juga, yaa saya pikir ga ada salahnya juga bikin disitu *sapataugratis* *ngarep.com*.. :p

Saya tetep bayar kok. Ngga gratis lah. Namanya orang usaha, yee kan?? Cuma yaa dapet kortingan ajah. Dengan syarat finishing ngerjain sendiri. Klo cuma itu doang mah yaa hayuk atuh..

Contoh desain awal saya browsing aja di google. Nantinya mirip-mirip lah sama undangannya. Cepet lah ga pake bolak-balik revisi. Beberapa hari yg lalu udah diambil. Tapi belum dikotakin. Krn sesuai janji awal, finishing nya ngerjain sendiri. Hahahaha. Gampang lah, cuma ngelipetin kotak aja kok. Ga ribet. Daaaaaan....tarraaaaaaa.......inilah souvenirnya...

Wedding Souvenir
Desain dan warna yg simpel, kalem, tapi tetep cantik.. Saya request pake kotak dan tutup mika. Alhamdulillah tetep murah daripada kalo saya pesen ditempat souvenir gituh. Seneeeeeeeng..

Makasi sayang..xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar