Jumat, 29 Januari 2016

Mau Ngga Mau, Harus Mau!

D - I - E - T !!

Hahahahha..
Mau ngga mau ya harus mau diet, demi cyiiiiiinn..
Demi baju kebaya akad yang udah diukur, dijahit, dan di fitting.

Saya tuh tipe orang yang paling susah disuruh diet. Paling ngga betah. Apalagi kalo ngga ada motivasi apa-apa. Asli males banget..
Dulu pernah diet, pas mau wisuda D3. Ya itu tadi, motivasinya karena biar kebaya yang udah dijahit bisa muat. Dietnya dulu cuma dengan minum susu herbal itu lohh..

Trus pas mau wisuda S1, ngga diet sih, tapi saya rajin nge-gym. Hahahha..segitu niatnya, lagi-lagi demi baju kebaya.

Abis itu udah..saya males diet-diet lagi. Just enjoy my life. :p

Sampe saya mau nikah, baru deh diet lagi. Balik lagi alesan kebaya akad yang udah dijahit. Kali ini cara diet saya adalah diet mayo. Setelah browsing di instagram, dapet deh tuh catering yang nyediain diet mayo, dan harganya cukup terjangkau buat saya. Setelah konsultasi sama Si Mas, akhirnya direstuilah saya ikutan catering diet mayo ini. Waktu itu saya pilih paket diet mayo dari "Cairo Catering" selama 13 hari dengan harga 1,3 juta rupiah. Untungnya Si Mas baik banget, mau bayarin..hehehehhe..

Selama 13 hari saya bener-bener ngikutin diet ini, tanpa garam, tanpa nasi. Target sih waktu itu ngga banyak, cukup 5 kilo ajah. Saya ngga suka kurus-kurus amat *padahal dari kecil emang ga pernah kurus*.

Butuh niat kuat buat ngga cheating. Hahahaha..tapi karena makanannya enak *serius lho bukan iklan* walopun tanpa garam, saya jadi menikmati dietnya. Recommended pokoknya. Dan Alhamdulillah, dalam 13 hari sesuai target saya di awal diet, saya berhasil turun 5 kilo. Yess!!









IG Cairo Catering : @cairocatering

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar