Rabu, 02 Maret 2016

Dag-Dig-Dug Day

Cerita sedikit soal beberapa hari sebelumnya yaa. Saya sama Si Mas masih masuk kerja. Oraang-orang di kantor udah pada heboh nanya kenapa saya masih aja masuk kerja. Hehehe. Padahal kan katanya ya udah harus dipingit dan ga boleh ketemu dulu sama Si Mas. Cuma ya mau gimana lagi, berhubung saya punya kerjaan yang juga dalam masa-masa deadline, mau ngga mau ya mesti masuk buat beresin semua sebelum saya cuti. Hari terakhir saya kerja itu hari Kamis. Kalo Si Mas sih masih masuk kerja sampe Jumat.

Di rumah ya saya persiapin diri aja. Bersih-bersih dengan luluran *cieeeee*. Istirahat. Pokoknya nyenengin diri aja. Berusaha nyantai aja *padahal deg-degan juga*.

Hari Sabtu siang mulai deh tuh perawatan sebelum nikah. Hahahaha. Saya orangnya jarang banget lama-lama di salon. Paling lama ya cuma buat potong rambut dan creambath. Ngga pernah bener-bener perawatan seluruh tubuh gitu. Saya juga males nyari-nyari salon mahal dan jauh dari rumah. Pokoknya yang saya cari cuma salon deket dari rumah dan muraaaaaaah. Hahahaha. Cuma ternyata asik juga yaa. Ngga nyesel sih. Salon yang saya pilih ini persis di sebelah rumah sohib saya Si Pipi. Minta tolong dia buat booking ke salonnya, eh Alhamdulillah rezeki ngga kemana, ada slot buat saya perawatan. 

Paket Perawatan Pengantin Adel House Massage (Mei 2015)
Saya pilih paket 1 waktu itu. Kenapa? Soalnya saya ngga mau facial. Yaa iya lah yaa. Besokannya mau tampil cantik kaaaaann. Masa mukanya di rusak-rusakin sehari sebelumnya. Hehehe. Eh tapi lumayan komplit kan yaa ini paketnya, dan harganya muraaaahh. Buat saya sih lumayan dibanding salon-salon gede lainnya di depok yang memang lebih ternama. Tapi buat saya nama ngga penting, yang penting lengkap perawatannya dan murahnya itu tadi. :p

Berhubung saya emang ngga pengalaman lama-lama perawatan di salon, kirain ya cuma 2 - 3 jam aja perawatannya. Taunyaaa..hahahhaa...dari siang sampe malem, buibuuu.. Saya mulai kira-kira jam setengah tiga sore sampe jam delapan malem baru kelar. Tapi enak banget kok pelayanan mba nya. Mba Ria kalo ngga salah namanya. Pijetnya enak banget. Lulurnya bersih banget. Resiiiiik dan wangi banget lah abis perawatan. Cihuuuuuyy..

Pulang dari salon dijemput sama ibu & papa, ujan soalnya. Begitu sampe rumah, ngga lama abis itu disuruh tidur sama ibu. Secara besok hari H dan mesti berangkat dari rumah jam 4 pagi. Oh iya, sebenernya dapet jatah penginapan di deket tempat acara, cuma sayanya aja yang rada lebay. Hahahha. Saya susah tidur kalo suasananya rame. Saya pengen istirahat tenang, ngga rame-rame, makanya yang nginep disana malah keluarga om saya. Sama pakdenya Si Mas di kamar yang satunya lagi.

Aaahh.......malam terakhir bobo cendiliiiiii....hahahhaha..

xoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar