Rabu, 02 Maret 2016

Our Wedding Day : Catering

Soal makanannya nih saya pake Mindo Catering.

Makanan untuk selesai akad, saya pesen Soto Padang. Saya sempet disuapin sama tante saya dan enyaaaaaaakk.. Porsinya juga cukup ngenyangin kok. Kalo kata tamu-tamu yang dateng sih enak sotonya. Sayang banget saya ngga ada fotonya ya, padahal lumayan bikin ngiler. Hihihihihi..

Sesuai paketan dari Mindo Catering, saya pilih paket 2. Buat menu buffet saya pilih:
  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng Thai
  3. Sup Kimlo
  4. Ayam Panggang Bumbu Padang
  5. Rendang Daging + Kentang Kecil
  6.  Cap Cay Goreng Spesial
  7. Bihun Goreng Seafood
  8. Kerupuk Udang
  9. Mix Salad







Sedangkan untuk menu gubuknya saya pilih:
  1. Mie Jawa
  2. Bubur Kampiun
  3. Ice Cream Cone
  4. Soto Kudus
Ada menu Siomay dan Sate Padang juga sih sebenernya, tapi saya ngga ambil paket dari Mindo Catering. Siomaynya saya pesen dari tempat lain, muraaaaahh tapi enyaaaak, jadi saya bisa dapet porsi yang lebih banyak. Buat Sate Padangnya, saya pesen langsung di warung sate langganan saya. Pokoknya dijamin enaaaaaaakk.

Tapi terbukti loh temen-temen, sodara-sodara dan tamu-tamu yang dateng Alhamdulillah bilang makanannya semuanyaaaaaa enyaaaaak. Temen saya ada yang sampe nambah makan sate Padangnya. Hahahaha. Alhamdulillah yaa. Porsinya juga masih cukup sampe acara selesai. Manten masih bisa bungkus bawa pulang. Hahahaha. Bagi dua deh buat keluarga saya sama keluarga Si Mas.

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar