Rabu, 02 Maret 2016

Our Wedding Day : Make Up dan Busana

Kira-kira habis shalat subuh, jam 5 pagi tim riasnya dateng. Oya, saya udah cerita kan ya kalo untuk riasnya saya pake jasa dari Sanggar Rias & Busana Putri Joesman. Saya juga udah janjian sama Ibu Putri, saya manggilnya sih Eyang Putri, bahwa beliau yang bakal dandanin saya. 

Untuk akad nikah, saya pake adat (semi) Jawa. Kenapa semi? Soalnya ngga bener-bener Jawa banget. Saya ngga pake payes. Soalnya kan untuk resepsi saya pake adat (semi) Minang yang mana mesti pake suntiang. Kata eyang kalo pake payes ngapusnya lama. So...okelah. Gimana baiknya aja yaa.

Saya seneng banget sama hasil riasnya eyang. Soalnya ngga medok a.k.a menor cyiiiiin. Oya, buat baju kebayanya, ini milik pribadi saya. Sengaja bikin khusus. Untuk kain jarik dan selopnya dari Sanggar Rias & Busana Putri Joesman.


Rias dan Busana Akad Nikah
Laaaanjuuutt....buat acara resepsinya, tetep dong di touch up sama Eyang Putri. Untuk baju kebaya dan selopnya saya sewa di Griya Dina, untuk songketnya dari Sanggar Rias & Busana Putri Joesman. Untuk suntiangnya, merupakan kerja sama Sanggar Rias & Busana Putri Joesman dengan Sanggar Cindua Mato. 

Rias & Busana Resepsi
Sekedar cerita, itu hand bouquet nya minta bonus sama Mba Nisa dari Mindo. Hihihihi. Alhamdulillah seneng banget. Dikasih bunga asli. :)

xoxo

1 komentar:

  1. Sukses ya mba sudah melewati masa-masa cemas menjelang pernikahan. Semoga pernikahan langgeng.

    BalasHapus