Jumat, 26 Februari 2016

Prewedding Photo by Yosi Matsu

Sebenernya sih..bikin fotonya udah mulai dicicil dari akhir 2014. Hahahahha.. Lama banget yak. Abis cari waktunya susah sih *soksibuk*. Bukan sayanya, tapi Si Mas, kadang kalo lagi kerja di luar kota suka lama, bisa hitungan bulan. Makanya sekalinya bisa mesti langsung cussss. Untungnya udah janjian nih sama sang fotografer.

Kenalan dulu ya sama fotografernya. Nama bekennya Yosi Matsu atau panggil aja Mas Yos. Kebetulan studionya masih sekomplek sama tempat ibu saya kerja, jadi deket. Kenalnya juga udah lama dari jaman masih kuliah. Hasil fotonya mah dijamin keren deh. Asiknya kalo foto sama dia, orang-orang yang rada kaku buat bergaya, dia ngga segen-segen buat ngarahin gayanya mesti gimana. Jadi fotonya juga lebih rileks dan ngga kaku. Oya, Mas Yos ini juga punya langganan artis-artis top ibu kota. Sebut aja Krisdayanti dan Yuni Shara, Natalie Sarah, Bunda Dorce, dan masih banyak lagi.

Waktu bikin foto punya saya, saya sengaja minta foto indoor dan outdoor. Buat foto outdoor, Mas Yos ngasih usul buat bikin foto di taman yang ada di bawah flyover Universitas Indonesia. Pagi-pagi, saya sama Si Mas, ibu dan juga papa udah siap-siap jemput Mas Yos buat foto. 

Sampe sana, udah siap kostum dan langsung menuju TKP, biasa laaah, yang ada pohon-pohon dan rerumputan. Hihihihihi.. Tema kostum pertama pake blouse/kemeja putih sama celana jeans. Ditengah-tengah sesi foto lewat abang jualan balon-balon karakter. Tetiba muncullah ide Mas Yos buat foto dengan background balon-balon tadi. Cute bingiiiiiiitss..

Ada lagi foto-foto dengan tema piknik. Jadi pake karpet plastik kotak-kotak, pake keranjang buah, pake roti-roti gitu (buah-buahan dan roti-rotian imitasi propertinya Mas Yos..hihiihihihi..). Abis beres dari foto outdoor, balik ke studio lagi buat foto indoor. 

Di sesi foto indoor kali ini, saya minta tolong sahabat saya waktu kuliah buat bantu make up. Kebetulan emang dia udah biasa juga termasuk dandanin pengantin. Buat tema fotonya ala-ala bridal gitu sih niatnya. Sayanya pake white gown dan Si Mas pake jas hitam plus kemeja putih. 
Setelah jadi foto-foto indoornya, hmmm.... Mas Yos keliatan belum puas sama hasilnya. Hahahhaa.. Akhirnya kita disuruh foto lagi dong bulan April 2015. Kali ini tema fotonya tetep ala-ala bridal juga, tapi kostumnya beda. Kali ini bener-bener sewa di tempat penyewaan gaun pernikahan gitu. Lebih niat lah. Hihihihihi.. Duitnya juga lebih sih..fuhhhh... Kali ini saya di make up sama Make Up Artist Professional langganannya artis-artis. Namanya Mba Selvy Lei.

Saya pake pake white gown juga, tapi kali ini modelnya beda, dan Si Mas pake white tuxedo, kali ini jauh lebih keren nih. Karena itu tadi..lebih niat..Hahaha..

Saking niatnya, saya juga sampe browsing dulu gaya fotonya kayak apa. Rata-rata yang lucu-lucu tuh foto prewedding ala Korea. Salah satu yang saya contoh kayak foto di sebelah ini nih. Beda-beda tipis lah.. :p

xoxo

*)
Yosi Matsu Studio
Jl. Margonda Raya No. 1
Whatsapp : 0818 878 004
Line : yosimatsu
IG : @yosimatsu (sssttt....beberapa foto prewedding saya juga ada di IG nya Mas Yos..hihihihi)

Selvy Lei Make Up Artist
0817 983 0350
IG : @selvyleimakeup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar