Rabu, 02 Maret 2016

Our Wedding Day : Dekorasi

Tibalah harinya. Hari pernikahan saya sama Si Mas. Hari Minggu, tanggal 10 Mei 2015.

Jam 4 pagi saya udah berangkat lagi ke tempat acara sama keluarga saya. Untung deket ya dari rumah. Kalo jauh mah mau ngga mau saya mesti nginep sana.

Sampe di venue saya ke wismanya dulu naroin barang-barang yang dibawa termasuk baju kebaya dan beskap Si Mas untuk resepsi. Berhubung belum Adzan Subuh, saya sempetin masuk ke gedung Pandansarinya buat sekedar cek dekor. Jalan menuju ke gedung aja sebenernya saya udah deg-degan duluan. Ya deg-degan sama prosesi pernikahannya, ya deg-degan sama kesiapan dari vendornya buat dekor. Apalagi saya yang tipenya bawel minta ini itu. Sempet kepikiran gimana kalo ngga sesuai harapan, gimana kalo ngga bagus, gimana kalo dekornya pucet, gimana kalo dekornya ngga full. Semua pikiran kayak gitu masuk dalam pikiran saya. Saya jalan pelan-pelan ke gedung, liat dekor luarnya, dalam pikiran saya, iyaaaa..gini nih maunya saya. Rasanya haru banget. Semua foto-foto prewedding saya udah dipajang. Almost done! Saya cek ke bagian dalem gedung, Subhanallah, this is almost perfect! This is what i really want! Bener deh..rasanya kayak mau nangis bahagia.

Di dalem gedung sempet ketemu juga sama Mas Arul dari Mindo Catering yang udah dari malem nginep buat ngurusin dekornya. Mas Arul bilang udah hampir beres. Lagi dibersihin sampah sisa dekornya. Alhamdulillah semua dekornya sesuai sama maunya saya. Ngga sia-sia juga saya bawel selama ini. Hahahaha. Pelaminan yang (buat saya) megah dengan tema merah cabe dan gold, dekor meja-meja yang senada, bunga-bunga hidup, seger, dan ngga ada yang pucet. Syantiiiiiiiikk semua.. Inilah wujud dari pelaminan saya..

Pelaminan Minang Dilla & Wisnu di Gedung Pandansari



Spot favorit tamu buat foto-foto
Big thanks to Mindo Pratama Catering, terutama buat Mas Arul dan Mba Nisa.. :)

xoxo

2 komentar:

  1. Halo mb dilla salam kenal aku Rani dari Depok :)

    Mb boleh share pricelist dan kontak Mindo catering ga ya? Kayaknya recommended ya mb...Alamat emailnya diasmarani.sd44@gmail.com

    Terima kasih ya mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, Mba Rani.. :)

      Insya Allah ini recommended mba. Aku udah email ya..

      Klo mau sharing lagi, silakan email aku yaa.

      Selamat hunting.. :)

      Hapus